Cara dapetin account premium di Rapishare dengan google dork


alhamdulillah ujian sudah selese dan sekarang saya bisa posting lagi di blog dkills-hack ini. Banyak para download mania bertanya ke saya cara hack rapidshare.. kemaren-kemaren saya sudah posting tentang Trick download rapidshare with free user and skipscreen dan Hack rapidshare (Part 2)nah sekarang saya mau kasi tau cara dapetin account premium rapidshare menggunakan google dork alias code-code di google..
langsung saja,. pergi ke http://www.google.co.id

, habis itu di kotak search copy paste code sialan berikut:

Code buat dapetin acoount premium rapidshare

Expiration-date:*20010 +login: rapidshare.com

nah, nanti akan muncul beberapa alamat yang berisi account premium rapidshare..
mudah-mudahan bermanfaat… amin… oiya, kalo ada yang mau bertanya atau mengkritik postingan saya ini. komentar di bawah ya.. jangan lupa mampir lagi..

Tinggalkan komentar